1) Konon aku juga dulu gitu, ya dg terpaksa klo mam musti rame2
   sama temans. Bahkan kr dulu kami tinggal di perumahan yg guyub
   kekeluargaannya, aku sering numpang makan di rumah temanku, klo
   inget sekarang emang malu2in. Mungkin bisa disiasati dengan
   bergantian membawa lauk pauk secara diam2 (=tanpa sepengetahuan
   anak), sehingga mereka makan bersama dengan enak dan hub. kita
   dg tetangga tsb tetap berjalan baik.

   Klo pengalaman dengan anakku, memang umur segitu lagi susah2nya
   makan, jadi ya ikutin aja tips ibuku di atas.

   Jokenya = di rumah pada susah makan klo aku yg masak, soale rasanya
rada2
   aneh ......ampun !

2) Sampe hr ini blom pernah coba pediasure kr anaknya yg gak mau.

3) Sorry ini kejadian pada kel-ku jadi bukan pd umumnya. Cucu ke-1
   di kel-ku waktu kecil nakal bgt kr awalnya saat dia melakukan
   kenakalan kita tertawa melihatnya kr lucu, dia berpendapat
   kelakuannya itu didukung kita dan menyenangkan kita. Jadi mungkin
   klo dia melakukan kenakalan lagi kita jangan emosi menghadapinya
   tp dengan tenang melarangnya dan memberikan penjelasan tentunya
   dengan bahasa yang dia mengerti.

maaf klo gak banyak bantu, dan malah sharing

mamanyaDiniandDintaygponakanlaki2nyasemuabandellllllll

edi nugroho <[EMAIL PROTECTED]> on 05/17/2005 08:14:14 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com