Mbak, untuk moms and dads yg hobi masak kalo ndak salah ada milisnya lho
namanya dapurbunda utk subscribe: kirim email kosong ke
[EMAIL PROTECTED]<http://[EMAIL PROTECTED]>,
disitusnya www.dapurbunda.com <http://www.dapurbunda.com> juga komplit ada
berbagai resep masakan indonesia...termasuk makanan selingan dan minuman.
Saya kalo mo masak kadang2 juga liat-liat resep disitu dulu....

Mudah-mudahan membantu....

Salam
Dhaniek

On 5/17/05, fina new <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms&Dads,
>
> Karena ada yang tanya resep Ikan Bakar, saya jadi kepengen nanya juga nih.
> Anak saya senang banget makan soto padang. Biasanya beli sih...abis saya
> ngga tau resepnya.
> Kalo para mom & dad ada yang suka buat, beritahu saya donk resepnya.
>
> Thx&rgds
> Mamanya Nadya&Rara

Kirim email ke