Iya nih jd laperr.. blum makan siang sih...
Btw, ntar kalo jd KSB bawain masakan yah.. terutama
Mbak Enggar, Mbak Devy yg sering ngasih resep....
Ayo bawain hasilnya dong!!

Btw, tau gak aku td telp rumah PRTku barusan masak
plecing kangkung lho......mmmmgh,,, enak kali ya..
but sayang bgt nih aku gak tau resepnya kalo gak salah
sih kangkung direbus (dimasukkin kalo pas air dah
didih but sbentar aja) trus sambelnya dari lombok,
garam, bawang merah, gula jawa n air asem jawa...
Tul gak?

Uci mamaKavinygbayanginmakanplecingkangkung