Pak,

Saya tambahin ya input dari mbak susanna.
Pemberian ASI selalu based on demand.
Tidak ada aturan main kapan dan berapa banyaknya.
Jadi kapanpun anak meminta segera diberikan.
Apalagi utk shofwan, ASI atau susu masih yg utama. Sementara MPASI hanya
sbg tambahan saja. Tapi begitu ia berusia 1 th sebaliknya yg terjadi : ASI
sbg pelengkap, MPASI yg utama.

Moga membantu ya.
Luluk