mbak wi,
temen2 kantorku rata2 pada pake dokter vony utk perawatan wajah....hasilnya pada cantik2 kok, dokter kulit kan urusin kulit muka juga mabak....tp kl utk jerawat biasanya hrs berkali2 gak bisa sekali langsung mulus....dan terus pakai product dia kl gak balik lagi deh jerawatan....begitu mbak

salam

-------Original Message-------

Date: 05/09/05 00:39:14
Subject: [balita-anda] pengalaman dengan dr. Vonny

dear all,

adakah moms di sini yg pernah pengalaman dengan dr. Vonny, Spesialis Kulit & Kelamin yg Praktek di RS. Hermina Bekasi dan Mitra Keluarga Bekasi,
gini ceritanya kemarin hari jum'at saya berobat ke Beliau ( Hermina bekasi ) saya kena kaya alergi seluruh badan bentol˛ dan gatal sampai ke muka gitu ( dah 3 hari kerjanya garuk˛ terus da kalo lagi kumat muka dah kaya monster ) pas ketemu Dr.nya saya seh kayanya cocok aja enak di ajak konsultasi, kita tanya dia jawabnya juga enak....satu lagi dr.nya udah agak berumur tapi masih cantik, mukanya bersih deh ( ya di rawat kali ya )......pas dah selesai konsul....iseng˛ saya tanya...."dok mmmm saya bingung di muka saya ada kaya tahi lalat, gak banyak˛ amat seh cuma gak tau ini tahi lalat apa flek soalnya pernah pas mo beli bedak di mall gitu kata penjaga counter kosmetiknya wajah saya penuh flek, trus dokternya liat gitu sambil senyum Beliau bilang....nanti aja kemari lagi soalnya khan saya abis kasih ibu obat sama bedak ( racikan gitu harganya 3.500 )  untuk alerginya, saya tanya lagi....tapi emang bisa ya dok kalo saya konsul masalah wajah.....dia senyum lagi...bisa kok sembuhin dulu alergi ibu ya "

nah yg saya mo tanya......emang nyambung gak ya Dokter Spesialis Kulit & Kelamin urusin muka yg ada Flek gitu soalnya aku mikirnya yg urusin masalah wajah ya Dokter Kulit Kecantikan....takut aja apalagi banyak mall praktek.selama ini saya gak pernah pakai kosmetik selain bedak ama lispik ( liptik juga jarang ) untuk bersihin wajah juga angotan ya kalo lagi rajin hayoooo tapi kalo dah males ya cuek aja.......untungnya saya jarang jerawatan ( hanya sesekali aja ) ......makanya mo tanya kira˛ gimana ya kalo saya datang lagi ke Dokter Vonny itu lagi........maaf loh bukannya saya tidak bersyukur atas pemberianNya tapi kalo wajah jadi tambah bersih dan gak kusam ya saya juga mau donk....he...he...he....tolong ya advise nya.....buat bahan pertimbangan perlu gak saya ke Dokter itu.

oh iya satu lagi yg suka pakai masker buah alami.....tolong donk kasih tau manfaatnya setiap buah yg kita pakai dan cara pakainya.

sebelumnya makasih ya & maaf yg tidak berkenan

salam
wiwi

Kirim email ke