Moms & Dads,

Thanks banget udah share ttg gripe water. Ini ya
summary-nya  (Ada beberapa yg aku edit):

1.  Venorica Lie" <[EMAIL PROTECTED]>
   Gripe water itu bagus sekali untuk bayi s/d
balita.Sebenarnya gripe water itu untuk
   mencegah kembung pada bayi, ttp manjur juga untuk
anak yg ingin tumbuh gigi. Dosis minum
   tertera pada label botol tsb. Dijual di apotik or
toko obat, tanpa perlu resep dokter.

2.  Matthew Sebastian <[EMAIL PROTECTED]>
       kalau Matt2 udah nunjukin jarinya masuk ke
mulut...karena gigi gatal...aku
       selalu kasih dia gripe water (keluaran woods)
sehari dua/tiga kali....kalau takaran bisa liat di
kemasannya...sampai saat ini
       dia ok2 aja..dan gak panas yang pasti....gak
perlu resep dokter..saya biasa beli di guardian atau
century..

       disamping itu gripe water bisa untuk supaya
perut gak kembung...

       kalau umur 14 bulan itu takarannya 2 sdt....

3.    Sinta<[EMAIL PROTECTED]>

      Di toko obat cina juga banyak. Biasanya aku beli
diPasar Baru atau di Glodok.
   Tapi sepertinya di toko obat yang ada jual obat
chinese juga ada. 2 bulan
   yang lalu aku beli di pasar baru harganya Rp.
20rb/botol.

   Kita biasanya pakai buat bayi kalau kondisi dia
susah pub atau panas dalam.

4. Yulian <[EMAIL PROTECTED]>
  kebetulan umur Keiza sama dengan anakku Jeslyn. Dan
aku juga kasi Gripe Water ke Jeslyn    (kalo pas mo
numbuh gigi aja), sejauh ini, dikasi itu...makan tetep
biasa dan juga ga timbul panas atau keluhan biasa kalo
mo numbuh gigi.

Buat Jeslyn, biasa aku kasi minum 1 sendok teh.Trus
habis itu baru dikasi minum air putih. Atau kalau mau,
dicampur ke air putih baru diminum juga boleh.

Pokoknya thanks banget ya untuk info & sharingnya.
-luv-
mamanya Keiza