From: Kusumaning Tias [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 19, 2005 9:24 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] OOT : Beli / cari kostum "PUTRI" di mana ya?

Dear moms,
Juni nanti di sekolah anakku, Shafa ada pesta perpisahan yang temanya
kerajaan. Dari sekolah untuk murid perempuan diminta memakai pakaian "putri"
seperti snow white, cinderella dsb. Saya sudah tanya di Party (jl. Tulodong)
tapi sudah tidak menyewakan lagi. Mungkin di antara moms ada yg tau dimana
sih bisa membeli atau menyewa kostum seperti itu??
Thanks b4 ya...
-Mamanya Shafa

Yahoo! Mail Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.