Mbak Mercy...( yg kemaren2 emailnya bouncing n gak
ngikutin dr awal... he..he...he)

Kalo boleh aku jelasin..

Kmaren kan ada yg woro2 mo ikutan KSB trus kan awalnya
mo antar milis.. so ada perwakilan dr BA..
Krn member BA buanyakkk aku usul aja kalo per
wilayah... jd ada BA JKT, BA Depok, BA Jateng, BA
Jatim , dll.. Usulku diterima....

Trus lagi yg Jateng aku yg koord.. kalo ntar gak cukup
yg dr Jateng bisa gabungan ma Jatim or spt usul Mbak
Mercy itu ada tambahan org JKT yg asli Jateng buat
memperkuat Jateng.. getuuu lho.... smoga jelas ya...

Btw,
 Pak Yandi iya nih Jateng kekurangan peserta... mo
gabung nemenin Pak Meisala??

Uci mamaKavin