From: "Enggar Retnoningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 19, 2005 7:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] TANYA RESEP IKAN BAKAR

Mbak Arie kerja di Lippo telecom ya?
Mbak Dini (accounting) masih kerja disitu?
kalau masih, salam yaaa.....

Eh...jangan salah....
masak tumis juga sedap kok....

aku kalau pagi...suka masak yg simple, krn khan harus ngantor dan
nyiain anak ke sekolah
jadi milih masakan yg serba cepet juga

Tumis kangkung, Ca sawi putih, setup bayam, atau oseng2 wortel&jagung
muda...., trus gorengannya bisa nugget atau tahu tempe, atau telur
asin atau telur dara/mata sapi....

so berangkat ke kantor perutnya dah kenyang...
hamil gini suka cepet laper sih.... hehehehe.....

regards

> Mbak Enggar  bener2 siiplaaah!!!Banyak sekali punya resep yg OK
> u/dicobain...Oiya..posisi mbak di Surabaya khan ya??Boleh doonk saya
mampir
> ke tempat mbak u/ belajar masak...he...he...maklum saya baru pemula
> niih,sukanya masak yg tumis2 an,biar cepet gitu loooh...
> Mommynya Farhan

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]