From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 19, 2005 11:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] USIA YG TEPAT UNTUK MAKANAN PENDAMPING

Dear Moms & Dads,

tanya lagi yaa,
bayi pada usia berapakah yg tepat untuk diberikan makanan pendamping selain
ASI
/ susu formula ??
dari DSA anak saya, menyarankan usia 4 bulan, tapi saya tanya ke sebagian
teman2x di kantor ada yg bilang usia 6 bulan, 31/2 bulan ,4 bulan,
malah ada yg anaknya baru usia 1 minggu sudah diberikan pisang+nasi lembek
karena menangis terus ( sudah diberikan ASI tapi masih menangis terus )
diberi susu formula gak mau.

tolong saran2xnya yaa...

Best regards !
Rahma