dear all, kami baru saja pindah ke depok. ceritanya mau hunting dsa. apa ada
yang punya info ds di depok? yang baik, nggak pelit informasi, bisa ditelepon
kapan aja dan nggak terlalu mengobral obat (duh... banyak sekali ya maunya)
selain itu, bayi saya (perempuan, 5 bulan) sejak pindah ke depok (kami dari
bandung), jadi punya banyak sekali bintik2 merah di mukanya, kaya biang
keringat gitu. sampai2 setiap tidur harus pake AC, padahal waktu di bandung
nggak pernah sama sekali. saya takut di bronhitis, soalnya udah mulai batuk2.
kalau nggak di ac kasihan, keringatnya jadi banyak banget udah gitu kayanya
bintik2 merah nya gatel. soalnya sering digarukin
plis, apa ada yang bisa share masalah ini? tolong banget ya... sebelumnya
terima kasih banyak

salam

Discover Yahoo!
 Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

Kirim email ke