Alas loyangnya dialasin gak mbak ?
Kalo aku sih memilih utk dialasi kalo mau disiram diatas loyang.
tapi kalo disiram di atas alas triplek (alas kue itu loh), gak perlu dialasi.
Ukt motong lebih rapih, coba pake pisau yg dihangatkan bentar dalam air
panas, la, baru dipotong ke coklat.
Hasilnya pasti akan rapi.
Atau ya patah2 kasar aja.

Kalo mau lebih simple tapi bagus :
COba buat coklat marmer aja.
- Dark cooking coklat dilelehin kemudian siram diatas alas kue / loyang
- Kemudian lelehkan white cooking coklat & siram sedikit2 atau acak diatas
dark cooking coklat tadi.
- Terus ambil lidi / tusuk gigi, kemudian acak2 bentuk mozaik gitu.
- Dinginkan dalam kulkas bentar (asal padat aja)
- Terus potong deh pake pisau atau patah2kan.
- Hasilnya pasti cuantik.

Selamat mencoba ya.
Luluk