Idem juga

-----Original Message-----
From: mpon [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 20, 2005 2:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] To : Pak Rahman.........Please Read This

idem..
----- Original Message -----
From: "christine" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 20, 2005 2:16 PM

aku mau dong mba seperti apa sih ??

-------Original Message-------

From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 05/20/05 13:57:17
To: balita-anda@balita-anda.com

wiiiih....serem tuh......
asal jgn disalah gunakan saja....

On 5/20/05, susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Pak Rahman,
> Kemarin saya mendapat email dari seseorang yg menamakan dirinya Atik Setyo
Alangkah kagetnya ternyata saya menemukan hampir semua nama anggota,alamat
serta nomer telpon anggota millis ini.Lebih kaget lagi ternyata kata-kata
yang di dalamnya sangat tidak senonoh.Dari mana ya orang ini bisa mendapat
data2 kita? Hal ini sangat berbahaya lho kalau menurut saya. Mungkin bapak
mau membaca email tersebut?Saya mau mengirimkan copy email tersebut via
japri.

Download Messenger Now

--
Enggar Retnoningsih