From: samindara hayasmine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 11, 2005 06:57
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Butuh Nasehat neh....

Dear mom's,

Ternyata banyak juga ya ibu2 yg berpikiran sama, kirain hanya saya aja
yg pingin resign..hehehe...

Kalo ada rekan2 yg mau buka 'agent' di Makassar, saya mau kok jadi agentnya...
biar bisa tetap bersama anak2 di rumah, dan kalo pun harus keluar
rumah gak terlalu lama ninggalin anak tercinta.

regards,
mama Ara