Mbak Carla, mau minta alamat or info lokasi yg jelas bisa? Thanks ya
sebelumnya.

-----Original Message-----
From: carla femilia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 23, 2005 1:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kolam renang air hangat

dear moms and dads,
beberapa waktu yg lalu, kami mengunjungi permandian air hangat di gn pancar,
dan anakku ku ajak juga, tadinya, gak ada niatan utk ngajak dia ikut
'nyebur' tp anakkua gak mau ku tinggal dan akhirnya ku coba utk ikutan
maen-2 air, dan ternyata dia suka banget, dan menurut bebebrapa orang ahli
terapi di sana, gak papa anak kecil (anakku 11 bulan) dimandikan dalam kolam
air panas, karena air panas tersebut alami dan bersifat antibiotik, malah
bagus katanya utk menghilangkan kurang enak badan, pilek dan pegel-2 pada
semua usia.
Kalau tertarik, daerahnya ada didekat perumahan bukit sentul, dan perjalanan
ke atasnya (bukit) kira-2 7 km dengan kondisi jalan berbatu (jgn naek sedan
ya). Gitu aja sharing dari saya, semoga jadi tempat alternatif utk
berwisata...
regards, mama ghifa

risma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Irpan,

Setau aku sih di Jakarta ngga ada kolam renang air hangat. Wong di Jakarta
aja panasnya udah cihuy banget... malah kalo lagi panas2nya udara Jakarta,
kayaknya air kolam renang tuh udah nga kerasa dingin lagi. Menurut aku, ngga
papa kok ngajak Salma berenang di kolam renang biasa.
Pengalamanku bawa Fazil (8 bulan kurang 5 hari) berenang 2 minggu lalu, ya
di kolam renang biasa. Pertamanya, cuma aku ajak duduk2 di pinggir kolam
renang, trus aku siram2 dikit ujung kakinya, naik..naik...lama2 siram
badannya.
Then, aku gendong masuk ke kolam utk anak2. Kakinya aku sentuhin ke air
sebentar. Emang awalnya dia tarik kakinya. Tapi lama2 dia mau kok masukin
kakinya ke air. Pelan2 aku makin jongkok & Fazil kerendam sampe bates
dadanya. Akhirnya dia enjoy aja tuh, malah kakinya digoyang2 in & berusaha
ngambil bola yang aku taro agak jauh dari dia.
Kalo Salma termasuk yang sensitif kulitnya, mungkin yang perlu di perhatiin
lebih ya kulitnya waktu kena kaporit air kolam renang. Kalo timbul reaksi,
sebaiknya jangan telalu lama berenangnya. Setelah berenang, mandiin pake air
hanget sampe benar2 bersih.

Met berenang & have fun ya...

regards
-risma-

"Irpan, Irpan - ID (Foundation)" wrote:
Dear moms and dads,

Mohon informasinya dong, aku mau ajak anakku berenanang Salma ( 7bln)
untuk berenang, kira-kira dimana ya kolam renang di Jakarta yang
mempunyai fasilitas air hangat or khusus baby.

Thanks for infonya ya.

Irpan

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are
not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error,
please immediately notify the sender or our email administrator at
[EMAIL PROTECTED] and delete it from your system. Thank
you.

http://mail.yahoo.com