Hello mbak Wenny,
majalahnya gak tahun-tahun kemaren kan? paling tidak gak kurang dari
tahun 2004 kan ?, maaf soalnya mungkin kami perlu untuk perpustakaan
masyarakat kami di bekasi, Insya Allah bermanfaat buat masyarakat. gmn
cara ngambilnya kebetulan kami juga belum punya armada.
maaf kalo malah ngrepotin, tapi yang jelas bagi masyarakat kami itu
perlu.

thanks sebelumnya

--
Best regards,
 Nuraini              mailto:[EMAIL PROTECTED]