emang paling gemes klo liat anak kita lagi tidur ya .....
klo Dintaku (9 bl 25 hr) bobonya spt aku miring gaya
pus meong ... yang lucu klo dia tidurnya dah muter 180
derajat, jadi dia ngadep ke kaki papanya, nah pasti deh
klo dia bangun pasti dia tarik2 tuh bulu kaki papanya ..
he... papanya cuman bisa cemberut ...aku dan kakaknya
ketawa ngakak ...kak...kak...

salam,
mamanyaDiniandDinta

<[EMAIL PROTECTED]> on 05/23/2005 06:36:09 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com