From: "Devi Novianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] laxoberon dan dsa ahli pencernaan
Date: Wed, 25 May 2005 11:13:59 -0700

Ibu-ibu milis..

Saya mau share nih...,  putri saya yang ketiga umur 15 bulan sulit sekali
untuk makan... sudah segala cara dicoba dari yg instan..dimasak khusus..
sampai saya coba masakan rumah ... tapi alhasil yang masuk cuma 2-3 suapan
kecil.. tapi kalau saya coba kasih nutrijel dia lumayan mau...
Ada yang tau bagaimana memvariasikan makanan nutrijel tsb sehingga kandungan
gizinya lumayan terpenuhi.....
Makasih ya.....

Bundanya Najwa...