From: "fatmawati dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 25, 2005 1:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] sulung takut badut n bungsu ga suka
mainan,..HELP!!!

> Anak saya yang besar (4 th) juga tajut badut, padahal dulu waktu kecil,
dia sama sekali gak takut. Tetapi setelah tambah besar dia takut dengan yang
namanya badut, pokoknya segala macam badut, sampai sekarang saya juga belum
menemukan solusinya.Saya sudah bilang juga ke dia, kalo badut itu gak papa,
didalamnya ada orangnya, cuma pakaiannya aja, tetapi sampai sekarang masih
tetep takut dan nangis histeris kalo ketemu badut. Saya berharap hal seperti
ini tidak berlangsung lama pada anak-anak kita, semoga aja lama-kelamaan dia
tahu apa itu badut sebenarnya.

> Joice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mau sharing dikit ttg badut nih....dari
kecil adik saya juga takut bgt ama
> badut dan ampe sekarang juga masih (28 th)....cuma kalo sekarang
manifestasi
> takutnya ke sebel banget....waktu kecil dulu dia ampe nyumput ke kolong
> kursi waktu kita nonton acara yang (gak taunya) ada badutnya di gedung
> olahraga gitu.....padahal dia terhitung anak yang sangat sangat berani dan
> tomboy pula...dulu sih kayanya gak kepikir kalo itu masalah....ya....ampe
> sekarang juga gak masalah sih...cuma gimana kalo papa azmil pake baju
badut
> didepannya...jadi dia ngeh kalo badut itu cuma baju...didalamnya ada
> [...]
& more. Check it out!