Dear moms..,
Mo minta tolong sharingnya nieh..mungkin ada yang tau, ini ada titipan
pertanyaan dari temen ttg manopause.
Ibu dari temen saya ini saat ini sedang manopause..si Ibu mengeluh, setelah
manopause kok daya tahan tubuh menurun, jadi sering capek. Si Ibu juga
mengalami manopause syndrom yang mudah sekali marah dan tersinggung apabila
ada yang kurang berkenan. Mungkin, para moms sekalian tau...ada obatnya gak
untuk biar stamina tidak cepet menurun trus mungkin ada cara juga untuk
mengatasi syndrom tersebut. Bagaimana dengan produk Diane 65 ( cmiiw ) yang
setahu saya diperuntukkan bagi yang sudah manopause.
Tolong sharingnya ya moms....

Maap bila kurang berkenan.

rgds,