Ikutan ah .... aku juli 2004 kemaren melahirkan di RSB Duren Tiga
padahal aku tinggal di cibinong, kenapa ? kr tahun 1997 aku
melahirkan disana dan merasa puas dengan service yg diberikan
oleh semua sdm-nya (deh promosi nih ?), beda saat aku melahirkan
di RS dekat rumah.
Aku pake dr Fachrudin yang memang senior, dia bantu aku melahirkan
secara normal walau 2 th sebelumnya aku melahirkan sc. Aku melahirkan
jum'at, sabtu dan minggu dia tetep visit.
Pernah waktu habis suntik DPT Dintaku pahanya bengkak, aku telp ke ke
RSB dibantu oleh perawat dan dr anak untuk penanggulangannya.
DSOG pr-nya dr yunita
Klo aku daftar ke dr fachrudin seminggu sebelum kontrol kr aku maunya dpt
no.1 biar sampe rumahnya gak terlalu malam.
Tempat makan buat yg nunggu juga enak koq, selain ada catering (baru
dibuat,
jadi blom pernah coba) di samping RSB ada sate bu yanti, eunak bok !
No phone RSB 7993817 or 7941843
Puji Tuhan aku ngalamin yg memuaskan terus sampai saat ini, gak tau parents
lain apakah ada yg punya cerita kelabu ?????
Semoga semuanya bisa lancar sesuai dengan harapan .......

salam,
mamanyaDiniandDinta