Hahahahhaaaa...

Kalo dari jateng gabung sama jatim, berarti masih kurang 1 group lagi nih!

Dari Bekasi, mbak renny, kayaknya mbak penny agrarianti
([EMAIL PROTECTED]) tertarik tuh buat join, iya mbak penny??

Jadi dari Bekasi lengkap yah.

On 25/5/05 11:37 PM, "Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya nih Mbak Tere...anggota KSB jakarta Raya..sudah nggak sabar...he..he...
> ;-)

>>> 2. KSB BA Depok---baru 18 org
>>> renny