kenapa harus direndam dahulu ?
apakah tidak mengurangi komponen nutrisi didlmnya ?

salam,

Leili Firdalina <[EMAIL PROTECTED]> on 05/26/2005 02:56:35 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:    balita-anda@balita-anda.com
cc:

Subject:    Re: [balita-anda] Bagaimana cara membuat tepung beras merah?

Mba Gita,

Untuk pembuatan tepung beras merah itu, pertama-tama beras merah kita
rendam semalaman, setelah itu ditiriskan sampai kering, kemudian di sangrai
sampai matang, terus baru di tumbuk halus dan disaring.
Mudah2an membantu.

Mama Zaza

Gita Pat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Moms,
Saya pengen buat bubur susu dari tepung beras merah, tp saya kepengen
tepung beras merah buatan sendiri. Gimana ya cara buat tepung beras merah?

Terima kasih sebelumnya

Salam,
Gita

Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

 Yahoo! Small Business - Try our new Resources site!