From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 18, 2005 3:33 PM
Subject: [balita-anda] Pesan CD Lagu?

SweetsDear Bunda2/Bapak2

Maaf OOT dikit.
Mungkin ada yg berminat ngerekam CD berisi lagu2 yg bisa dipilih sendiri
sesuai selera?
Barat, Indonesia, Chinnesse dan Jepang. Komplit.
Dari jaman dulu sampai jaman anak2 ABG kita sekarang.

1 CD dapat berisi 17-18 lagu
Harga Rp. 13,000/CD + Ongkos kirim.

Kalau ada yg berminat silahkan japri saya ya, nanti saya kirimkan list
lagu2nya.

Salam!
MARINA