Bapak ibu anggota milist  semua,

Semula saya hanya pasif melihat banyak cerita Bapak-Ibu yg ini itulah, dan melihat perkembangan kayanya tidak semakin surut tapi malah saling menyalahkan. Begini bapak ibu semua, maaf sebelumnya saya kira kita hanya salah paham aja kayaknya, Ibu Caroline tidak salah-Pak Yazid juga bener. Sebaiknya kita kembali ke peraturan milist ini kembali, coba kita liat kita timbang2 baru kita putuskan untuk menulis sesuatu. Sebagai contoh saya liat masih banyak OOT disini, OOT boleh boleh aja klo itu emang kepepet, klo nggak kenapa kita nggak pakai jalur Japri, makanya itulah pentingnya kita tau alamat temen2 milis disini, jadi biar lebih enak ngomongnya dan lebih enjoy, tidak ada yg merasa terganggu dan juga tidak ada yg merasa terganggu.

Kita harus bisa melihat sisi manfaatnya bagi orang banyak(anggota milist yg lain), klo masalah itu emang penting dan bermanfaat bagi yg lain aku kira sich tidak begitu masalah di bicarakan disini, tapi klo hanya sekelompok tertentu aja yg ngomong masalah itu...berarti itu kurang begitu bermanfaat bagi yg lain. Aku kira Bapak-Ibu bisalah menimbang2 dan mengendalikan diri masing2 sebelum melontarkan/mereply
suatu masalah.

Dan kepada Bpk Moderator yg terhormat, please diingatkan kepada kami semua tentang peraturan di milist ini dan kami mohon pencerahanya, biar untuk selanjutnya masalah yg beginian semakin clear & gak berlarut
larut.

Didik
Anak anda ingin cerdas & kreatif ----http://www.anakunggul.cjb.net

Caroline Silka wrote:

Wah saya sih ngak setuju kalo Pak Yazid bilang "tidak ada manfaatnya
buat nambah wawasan dan pengetahuan". Lho, justru dengan kita
memperhatikan gaya tidur anak kita, kita jadi lebih sayang dengan dia,
dan wawasan kita juga nambah, kita tahu ohh ternyata ngak Cuma anak saya
aja yang punya gaya tidur begini, begitu. Ternyata ada juga yang bergaya
begono, begini, begitu... kan lucu dan menyenangkan share spt ini.
Seru juga dapet share dari temen-temen di BA, mengenai gaya dan tingkah
anak2nya yang sedang tidur. Apa itu tidak menggugah perasaan anda, pak?
Kita bersyukur anak kita sudah mulai pintar ini, pintar itu, mungkin ada
perlu bantuan nasihat, curhat, dll, semuanya sangat membantu. Khususnya
saya, dan saya yakin 99.9% dari member BA ini merasakan hal yang sama.
So, what's wrong with "gaya tidur balita kita?"

Kalau anda merasa tidak ada gunanya share spt ini, berarti anda salah
masuk milist, pak!

Kenapa bapak ngak ngasih tahu kita sih gimana gaya tidur anak bapak?
Pernah perhatiin ngak?

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom