Dear SP,

Saya mo curhat  ttg susu yg selama ini diminum anak saya Rayhan.  Selama 3 th
usianya kami pake product Procal Gold, dan dia seneng sekali karena manis.
Akhir2 ini kami agak kawatir dg kesukaan dia yg manis tsb mengingat ayahnya skr
sdh terkena diabet.  Saya coba ganti Child Kid, tapi rupanya dia kurang suka
sampai acara nyusunya suka nggak habis.  Please advise ada yg bisa ngasih
referensi susu apa ya yg bagus u/ pertumbuhan anak  setelah usia 3 th tapi yg
kandungan glukosanya sedikit ?

Saya tunggu sharingnya dari Smart Parents nih.... ...........

Kirim email ke