Mbak Lusi,

Kalo emank Rachel gak doyan ma susu formula mending pas hari libur n ada
kesempatan pas di rumah mba merah asi aja yang banyak buat cadangan di freezer,
jadi ga takut kekurangan stok.

Irma

[EMAIL PROTECTED] wrote:

anak saya juga sejak usia 2 bulan sudah minum S26 ( karena ASI saya tidak lancar
).
dan syukurlah sampai sekarang tidak ada masalah.
cuman terkadang aja suka sembelit, tapi kalo susunya diencerkan sembelitnya
berkurang.

Enggar
Retnoningsih
com> cc:
Subject:
05/27/2005 07:59 Re: [balita-anda] Susu formula
AM
Please respond
to balita-anda

Dear Mbak Lusy,

Pengalaman saya, anak pertama (6th) dan yg ke-2 (13 bulan) semuanya
pakai S26....dan suka tuh.....

smoga membantu

regards

Enggar Retnoningsih