To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 27, 2005 11:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] New Reality show .. Ari Wibowo mencari orang ..

Protes nih....Intan,........ :-)

reality show kayak gini saya koq ngga setuju ya........
soalnya, PRT ama BS kita-kita nih bisa-bisa
jjjjeeeeeelllleeeeesssss dan alasan pulang kampung untuk coba-coba ikut
reality show......
jangankan mereka, saya juga pengen gaji 10 jt.
(apalagi cuman ngurus satu orang, artis lagi, ganteng lagi......)
he...he..he