Memang menurut Dr. Utami Roesli, 1 dari 1000 wanita
tidak bisa menyusui. Bisa jadi mbak masuk yg 1 itu,
tetapi kalau masih ragu kenapa tidak dicoba untuk
relaktasi ? Usaha lagi supaya ASI-nya keluar ? Ada
bbrp ibu-ibu yg sukses memberi ASI lagi, bahkan
setelah stop menyusui. Tidak mustahil dengan relaktasi
ASI bisa keluar lancar.

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com