Mbak hesti,

Untuk penukaran hadiah mesti janjian dulu ama spgnya.  Karena ga selalu
bawa stock.
Biasanya mereka setiap hari selasa kekantor.
Untuk periode 2004 s/d maret 2005 (berdasarkan tgl struk) hadiahnya hanya
Lunch set.

Untuk periode april 2005 kedepan hadiahnya :
4 poin          Lunch box
6 poin          Boneka bebek / handuk kecil
16 poin         T-shirt
20 poin         Boneka bebek besar
 24 poin                Handuk besar / Lunch set
50 poin         Jaket anak
75 poin         Travelback anak

4 kotak 150 gr = 1 poin
400 gr  = 1 poin
800 gr  = 2 poin
Yang dikumpulin struknya ya mbak.  Atau untuk lebih jelasnya bisa hub:
021-78839780/870
Semoga membantu.

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.voucherkey.com/?ref=VKB36252

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]>
05/26/2005 05:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] nutrilon atau bebelac?

Mbak, cara tahu dan tukar hadiahnya dimana? Kebetulan saya juga pake
bebelac
buat anak saya. Dihitungnya mulai periode kapan ya?

Tks,
hesti

Kirim email ke