From: Lusiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 26, 2005 5:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Susu formula

Mbak,
Rachel ku (3.5 bulan) masih minum ASI. Sekarang aku
udah masuk kerja lagi nich. Aku peras ASI di kantor,
tapi kadang masih kurang, jadi harus pake susu formula
juga. Sebelumnya aku pernah pake Enfamil A+, but
baby-ku nggak gitu suka, dia lebih suka ASI. Akhirnya
aku coba ganti ke BMT (Morinaga), tp keliatannya dia
juga kurang gitu suka. Aku rencana mo coba S26 or
Nutrilon. Mungkin moms bisa kasih suggest yang mana?
Mungkin juga dari pengalaman moms ada yang lebih
baik..?? Thanks before..

-Lusy-
Rachel's Mom

www.keluargarustamaji.blog.com