From: Leili Firdalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 27, 2005 3:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pijat Bayi

Dear all moms,

Putri saya, Maritza (3 bln 6 hari) sampai saat ini
masih belum bisa tengkurap, bahkan miring2 pun masih
jarang, padahal teman saya yang anaknya lahir cuma
beda 2 minggu (lebih dulu dia) sudah bisa tengkurap.
Mohon pencerahannya, stimulasi apa yang harus saya
berikan?

Menurut info yang saya dengar dicoba pijat bayi, Minta
infonya tentang pijat bayi dong, kalo ada sekalian
cara2/panduannya, maaf sudah ngerepotin. Terimakasih
sebelumnya

Mama Zaza

Leili

www.keluargarustamaji.blog.com