moms n dads

sori mo tanya lgi nih, saya pingin menyekolahkan afiq ke playgroup.Usia afiq
baru 2 tahun, rencananya sih untuk sosialisasi. moms n dads mungkin ada yang
tahu playgroup untuk anak seusia afiq yang pengantarnya memakai bahasa
indonesia bukan bahasa inggris. Soalnya yang sering saya liat memakai bahasa
inggris. Karena anak saya belum bisa ngomong takutnya dia bingung kalo
pengantarnya memakai bahasa inggris. Rumah saya di tebet. Kalo ada yang tahu
disekitar tebet, please, balas email saya ini.

Makasih bantuannya.

Bunda Afiq