From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 27, 2005 5:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Enfamil A+ (relaktasi)

just sharing aja, baru-baru ini aku melakukan relaktasi, memang setelah 3
bulan nggak menyusui  Asiku jadi sedikit, sementara kalo digendong utk
menyusui Anisah (saat ini 6 bulan)selalu menolak. Tapi aku bertekad utk
menyusui lagi, dan alhamdulillah akhirnya berhasil walaupun memang dapatnya
hanya satu sendok atau 2 sendok, dst...he...he...he...tapi yang terpenting
kita mencoba. selamat mencoba moga-moga berhasil yaaa

Salam,

Bundanya Anisah