Mbak Petty,

sorry lewat jalum.

abis..lewat japri mental mulu.

Mbak, kalo mau coba nyewain mobil, coba aja titip ke Pak Anton,
phonenya.0811171520. phone kantornya aku lupa naronya....

saya dulu pernah nitip di dia...aman tentram...dalam pengertian, pembayaran
dari dia juga lancar dan mobil2 di dia disewainnya ke perusahaan, jadi pasti
pake sopir dari dia dan cukup terjamin.

dulu pernah satu tahun nitip sewain ke dia, pas tahun berikutnya kami ambil,
baik2 aja tuh mobilnya....

oce....semoga membantu ya....

salam,

rosa