From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Hadiah Kelahiran Anak ke 2

kalau saya, sebaiknya kita langsung nanya ke orangnya
(baik yg karyawan tsb sbg suami ataupun kalau karyawan perempuan)
Soalnya ini bukan soal etis or tidaknya,
tapi masalahnya mendingan begitu supaya ngga double kadonya dgn barang yg
sudah dimiliki.
Santai aja sih nanyanya, ngga perlu sampe ybs harus tau budgetnya.
Apalagi ini kan anak ke-2. Biasanya bekas kakaknya masih disimpan.
kalo jaraknya ngga terlalu jauh.
(box bayi, baby walker, kereta bayi dll)

Pertanyaannya bisa gini, Mas/Pak kira2 apa lagi yg kurang dari bekas
kakaknya?
Soalnya dari kantor mau kasih kado nih.....
(pasti juga ybs tau koq kalo kantor mau kasih kado, dan itu budayanya kita)

 salam,
renny - mama cici, ayu & edo

From: Tini Haryanti <[EMAIL PROTECTED]>

Dear All,

Mau minta inputnya nih....kalau beli hadiah untuk kelahiran Anak ke 2,
kira-kira apa yaaa.....temen kantor saya istrinya melahirkan. Budgetnya
kira-kira Rp. 600,-. Yang bener-bener berguna gitu, niatnya sih tetep beli
barang bukan kasih mentahnya biar ada kenang-kenangannya.

Tks yaa sebelumnya.