Dear ,

Sebelumnya kami mnegucapkan terima kasih atas sharing pengalamannya moms &
dads mengenai
" Bagaimana mengatasi sakit batu pada bayi usia 3,5 Bln ? "
Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan2 yg memberikan saran dan
pengalamnya yaitu dari ibu Lily, Ibu Rossa,Ibu Devi mamanya Gabby dan ibu
heni.

Pengalaman rekan2 semua sangat membantu saya untuk mengambil keputusan obat
apa yg terbaik buat anak saya.

Atas saran moms & dad dan orang tua saya anak saya alvin saya kasih obat
bunga blimbing wuluh + gula Batu + Adas Pulo sari ( atas saran ibu devi
mamanya gabby ) dan obat antibotiknya saya hentikan soalnya setelah minum
obat antibiotik alvin keluar keringat dingin dan tidak sembuh2.
Dan hasilnya sangat memuaskan dan sekarang anak saya sudah mulai sehat
kembali, dan batuknya sudah mulai jarang dan tidurnya pun sudah mulai
nyenyak kembali.

Terima kasih banyak,

papanya alvin