Dear Mba Fatma,

Hari Rabu kemaren kebetulan aku bawa Fazil ke klinik Alamanda. Sekalian aku
tanyain ke DSA nya soal prosedur ke Klinik Tumbuh Kembang. Katanya, pertama
kali tetap harus dibawa ke klinik Alamanda, dengan dokter siapa aja, ceritakan
persoalannya, baru nanti di rujuk ke KTK. Di KTK, dokter yang menangani adalah
tim, bukan dokter perseorangan. Dalam tim itu ada macam2 dokter ahli yang
dibutuhkan oleh si anak. Ada psikologi, syaraf, dll.
DSA yang praktek di ALamanda banyak, dan masing2 ada keahliannya. Ada DSA yang
ahli syaraf, pencernaan, dll. Tapi di daftar yang nanti aku fax ke mba cuma ada
nama2nya & jadwal praktek, ngga ada daftar keahliannya. Daftar keahlian ada di
papan yang digantung di ruang tunggu klinik alamanda.
Smoga bisa membantu..

regards
-risma-

fatmawati dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak risma, maaf baru saya balas, soalnya saya bingung menetukan yang terbaik
untuk anak saya harus melakukan terapi dimana, kalo di RSCM saya memang kurang
sreg di hati, nggak tahu kenapa. mbak risma saya tunggu fax nya ya, saya sangat
berterima kasih lho. Insya alloh dalam minggu depan saya bisa survey ke rumah
sakit harapan kita. no. fax saya : Kantor 3142285. Rumah 8310769

terima kasih sebelumnya