Mbak,

Sama dong, saya juga botol udah 19 bulan belom diganti2, walopun warnanya
agak butek, ga seputih waktu barunya. Cuma dot aja yg diganti, dari ukuran
S ke M dan L. Itu aja telat, umur 18 bln baru start pake ukuran L. Selama
masih bagus botolnya, gak apa2...  malah mau disimpan buat anak kedua,
cuma dot aja yg perlu diganti.
Yg penting cuci bersih and gak rusak and jamuran

Yanti

"Dina Puspitasari" <[EMAIL PROTECTED]>
05/30/05 10:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Botol Susus, breapa lama harus diganti??

Dear Moms and Dads,

Mau tanya dong, kalau botol susu itu kira-kira berapa lama ya kita harus
ganti?? Annaku sudah satu tahun botol susu nya belum aku ganti, kondisinya
sih masih bagus dan selesai dipake selalu disteril, tapi takutnya ada
ketentuan berapa tahun atau bulan sekali harus ganti. Terus untuk dot nya
kan dari karet kalau kondisinya masih bagus, apa gak papa ya kalau masih
dipake mengingat selama setahun direbus terus-terusan. Mohon sharingnya
dong
Moms and Dads.

Tks ya..

Mami Dio & Klya