Dear Mbak Ami,

Kalo org dewasa bisa juga pake cara tadi….

Or pake minyak cem-ceman buatan Sari ayu or yg
lain…(pas kecil sekitar kelas 6 aku rambutnya juga
tipis n merah.. trus dikasih minyak kemiri buatan
sendiri n minyakk cem2an Sari Ayu tadi..).. rambut jd
tebel n item but rada kriting..hi..hi…

Trus kalo creambath bisa juga bilang ke kapsternya
pake yg ramuan buat penumbuh rambut..
Kmarenan pas aku habis nglarihin kan rambutnya rontok
buanyak tuh... trus pas aku creambath dikasih yg
ramuan alami lidah buaya n kemiri (dipotongin lsg pake
lidah buaya…), kemirinya sih minyak kermiri jadi…
skarang rambutku jd buanyak lagi.. but kritingnya rada
ilang tuh… he..he..he…

Jangan lupa juga makan yg mengandung vit. E… kaya
kacang ijo, kacang2an yg lain..

Ok, smoga bisa dicoba n moga2 berhasil ya, mbak

rgrds
Uci mamaKavin

Dear mama Kavin...
kalo untuk numbuhkan rambut orang dewasa apa dong
resepnya...
makasih

Ami