From: wiwi williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 30, 2005 10:02 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Daun Mahkota Dewa

dear all,
mohon maaf sepertinya pernah di bahas soa daun Mahkota Dewa, cuma file nya
kedelete........mingkin bapak/ibu ada yg tau di mana saya bisa dapatkan daun
mahkota dewa, kebetulan sudah 1-2 minggu ini ayah saya tensinya lagi tinggi,
mohon informasi nya.......terimakasih sebelumnya untuk infonya.....

salam
wiwi
http://www.babiesonline.com/babies/a/afifah/