Halo....
Selamat sore semuanya....
Saya bunda-nya Insyira, pendatang baru di milist ini.
Mau ikutan tukar pikiran juga neh...sebagai ibu bekerja saya juga harus
menggali info untuk tumbuh kembang putri pertama saya itu....

Insyira sekarang sudah 8 bulan...kemaren badannya demam dan setelah 3 hari
demamnya hilang tapi muncul merah2 seperti biang keringat....katanya dokter
seh dia terkena campak....

saya mau tanya neh....
1. Tips apa seh buat merawat anak yg terkena campak....
apa yg mesti dihindari dan makanan apa yg dianjurkan utk proses
penyembuhannya (tapi dia tetep makannya banyak lho)
2. Sebelum timbul merah2 kulit Insyi di daerah dada, paha dan tangan sedikit
kasar tapi tidak merah dan tidak gatal.....apa dia tidak cocok dengan bedak
?....
gimana ya caranya supaya kulitnya kembali mulus.

Mohon tanggapannya,
terima kasih