kalo anak dalam kondisi batuk pilek (tanpa demam) boleh ngga ya
diimunisasi?

"Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
05/31/2005 08:11 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Fw: [sehat] imunisasi masal polio

Menurut DSA anak saya jg tidak apa2, batas minimal.nya 10 hari dari
imunisasi sebelumnya. Kalau tgl 15 Mei imunisasi b'arti sdh 16 hari di
tgl 31 Mei ini.Menurut DSA anak saya itu sih 'gak pa2 pak..
Smoga membantu.

Nana