From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 31, 2005 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Masalah PIN...

Pak/Bu

Mudah2an enggak terlambat ya jawabnya.

Vaksin polionya sama saja. Event nya yang beda. Kalau di RS yang biasa itu
dilakukan itu imunisasi wajib regular. Hari ini karena special case, anggap
saja booster tambahan. Enggak papa kok diulang lagi, enggak ada efek
sampingnya. Ini kan program Pemerintah, kalo bisa sih ikut partisipasi lah.

Anak saya juga sudah lengkap 4x polionya. Barusan juga sudah ikutan polio
lagi. Batuk pilek enggak papa diimunisasi. Enggak sedang demam tinggi kan?

Melisa