From: Herman <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 31, 2005 11:31 AM
Subject: [balita-anda] trauma kecelakaan

Ass. ww
Hari ini hari kedua saya mulai ngantor lagi setelah istirahat +/- 2
(dua)
bulan setelah terjadinya kecelakaan yang menimpa kami sekeluarga. Hari
itu
Jum'at tanggal 25 Maret 2005 setelah sholat subuh kami siap-siap
berangkat
ke Palembang karena besoknya saya harus berangkat ke Jkt trus ke Manado
menjalani tugas kantor, saya pikir anak dan istri biar saya titip di
rumah
orangtua di Palembang dan minggu depannya saya bisa pulang sama-sama
lagi ke
Tanjung Enim. Tapi kenyataan berkata lain di perjalanan mobil saya
tabrakan
sama Dump Truck yang membuat kami sekeluarga terluka, istri dan anak
kedua
masih sadar, sementara saya dan anak pertama saya (Meuthea) langsung
pingsan, istri yang sedang hamil 5 bulan dengan susah payah berusaha
membawa
kami ke puskesmas terdekat, kemudian dibawa ke Palembang dimana
sebelumnya
mampir ke RS di Prabumulih. Kami sekeluarga dirawat di RSI Siti Khadijah
Palembang. Saya nggak sadar selama 7 hari sementara Meuthea nggak sadar
18
hari lamanya. Saya mendapat luka di bagian muka sehingga meninggalkan
banyak
jahitan. Meuthea tidak mempunyai luka luar tetapi mengalami banyak
benturan
yang membuat tulang belakang no.4,5,6,7 menjadi gepeng yang mendesak
syarafnya. setelah mendapat pemeriksaan MRI di RS Medika Kelapa Gading
diketahui bahwa Meuthea tidak perlu dioperasi karena seiring dengan
pertumbuhan badannya akan kembali seperti semula. Meuthea sempet dirawat
selama 10 hari di RS Pondok Indah. Sekarang kami sudah pulang ke Tanjung
Enim, Meuthea masih melanjutkan terapi jalan di Rumah Sakit di Tanjung
Enim.
Sementara saya menunggu untuk menjalani operasi rekonstruksi wajah.
Istri
sehat-sehat saja kandungannya juga baik. Sheila juga sehat, ia hanya
dijahit
sedikit di kening dan lutut kanan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman milist BA yang
sudah
menyampaikan rasa keprihatinan dan doa kepada untuk kami sekeluarga.
Semoga
Allah membalas budi baik Bapak dan Ibu.

Wass. ww

SUMATERA