Hehehe.. Tip Top memang toko swalayan paling murah kali yee..! Kalau
aku memang sering beli susunya Farrell di Tip Top dan itu utk stock 1
bln.

Bener jg yang dibilang Ibunya Abraham. Mendingan beli stock utk 1 bln
walau kita mengeluarkan uang lebih besar tapi ngga khawatir utk stock
si Kecil ditambah lagi ngga perlu repot ke hypermarket lagi.

Salam buat fasya..! dari Papahnya Farrell :)

Papahnya Farrell