Mba kalo saya sih pake baby walker, aman2 aza kok, tergantung kita yg ngawasin aza, itu kan sambil bermain dan melatih kaki aza kok, asal kita jagain mah ga apa2 kok, jgn ada jeglokan aza ga apa2, kalo dirumah saya kebetulan pintu2 selalu di tutup jadi dia maen di ruang dalam saja, ruang kel, dan selalu pasti ada yg mengwasi, dan tidak membuat anak saya malas kok, dia tetep mau titah2, sambil di pegangin, nanti kalo dia udah cape baru deh saya taruh di baby walker, dia juga udah bisa rembetan dari 9 bulan, saya kasih baby walker umur 8 bulan... dan tidak ada masalah di kaki nya, bengkok atau apa gitu, otot2 nya bagus kok, semua itu tergantung dari kita aza Mengenai dr karel itu, saya kapok berobat ke beliau, di karenakan dulu anak saya alergi, eh di blg alergi debu dan polusi, masa disuruh minum susu soya, di kasih obat hidung, tetes hidung dosis tinggi, di kertas di blg tidak blh lebih dr seminggu ga boleh diteruskan, masa saya balik lagi krn ga bae2 suruh terusin aza, untung saya cari second opinion dan dt tht, obat2 yg di berikan beliau berbahaya sekali, dan dosis nya tinggi sekali, sy bener2 kapok, mana di kasih antibiotik juga,org nya tidak ramah, seakan2 sok tau, galak lagi, ga tau di tanya2, saya bener2 keki deh, akhir saya pindah ke jakarta women dan children clinic eh bae, pelan2, ga di kasih obat macem2 juga... bae nya lama tapi ga apa2 deh, dr pada makan antibiotik2, jadi ga beres blkg nya...Yah itu sekedar sharing dari saya saja... mengenai baby walker dan dr karel staa itu....

Cheers

Nina