Sama dengan mom & dad yg lain, saya jg prihatin dan ikut mendoakan
semoga seluruh keluarga Bapak segera pulih, baik fisik, terutama
psikis.
BTW, saya ada tips buat Pak Herman. Gak ada salahnya dicoba, krn
pengalaman langsung Bapak saya saat kecelakaan th 88 dulu. Seperti
Pak Herman, muka Bapak saya jg carut marut krn terseret di aspal jg
pinggiran jalan yg notabene banyak kerikil kecilnya--saya msh sj sll
sedih ingat momen itu, bahkan trauma mendengar sirine ambulans sampai
lima tahun sesudahnya, semoga Meuthia dijauhkan dr apa yg terjadi pd
saya. Selain salep dari dokter, Bapak jg memakai 'resep' tradisional,
yaitu kulit pisang raja yg sudah agak busuk/lunak (tp blm terlalu
bau), bagian dalamnya dikerok dan dijadiin masker dikulit yg
tergores. Sukurlah, tanpa operasi kulit muka Bapak saya kembali
mulus. Bopeng-bopeng dan carut marut bekas kerikil hilang sama
sekali. Paling yg teringgal cm kayak bekas jerawat.
Semoga adik yg masih dikandungan jg tetap sehat dan lahir selamat pd
waktunya nanti.