Bunda Elang,

Kalo nggak salah ticket travel Solo - Yogya nggak lebih dari 20.000
saya nggak tau pastinya
Cuman biasanya 2x harga tiket bis biasa
soalnya bis biasa sekarang sekitar 7000
Saya udah lama nggak naek travel dari solo ke yogya

Travel centernya ada di Gilingan, dekat terminal tirtonadi...

Semoga membantu

Regards,

Laeli Hasanah

                      "Lekom Maras"

                      <[EMAIL PROTECTED]>          To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                                     cc:

                                                     Subject: [balita-anda]
travel dari solo ke jogja
                      05/27/05 02:30 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

ibu2 bapak2....

ada yang tinggal di solo gak ya....saya sekeluarga mau berkunjung ke rumah
eyang di solo lalu melanjutkan perjalanan ke wonosari jogja....
tapi karena saya bawa anak saya, dan di karenakan dari jogja ke wonosari
itu
lumayan jauh dah berliku jalanannya, saya memutuskan untuk naek
travel/mobil
carteran, kira2 ada gak ya....dan harganya berapa yak......
terima kasih atas bantuannya

tetep semangat
bundel