Dear moms & dads milis BA,
menyambung bantuan untuk balita penerita busung lapar di NTB,
adakah diantara member disini yang kerja di distributor susu SGM atau SUN ?
Atau ada yg lainnya selain merek ini ?
bila ada, mohon japri ke saya atau ke <[EMAIL PROTECTED]>.

Makasih.....

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 05/31/2005 05:06 PM
-----

                      "Dewi W.Irawan"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED]
                      om>                      cc:       [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
                                                Andini <[EMAIL PROTECTED]>

                      06/01/2005 09:42         Subject:  FW: Bantuan busung
lapar
                      AM

Mba Nyoman, ini ada pesan dari Mba Pipit KOMNAS ANAK.
Minta tolong dicarikan member BA yang kerja di  disributor susu SGM, SUN. Mba
pipit mau deal untuk belanja barang2 tsb dengan  harga distibutor/produsen.
Tolong di posting di BA ya mba...
Regards,
Dewi Irawan